Penerapan Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Daya Saing Warung Bakso Lamongan Pak Jaya

Lestari, Sofia Ayu (2022) Penerapan Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Daya Saing Warung Bakso Lamongan Pak Jaya. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (34kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (596kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (591kB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (226kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk tujuan meningkatkan daya saing dengan menerapkan segmentasi (segmenting), menentukan sasaran (targeting), mengetahui penempatan posisi (postionng). Oleh karena itu penelitian ini untuk mengetahui bagiamana penerapan segmenting, targerting, positioning dalam meningkatkan daya saing pada Warung Bakso dan Soto Asli Lamongan Pak Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif tentang bagaimana strategi segmenting, targeting, dan positioning pada Warung Bakso Lamongan Pak Jaya. Warung Bakso Pak Jaya merupakan usaha yang bergerak dibidang industri kecil. Strategi Pemasaran dari setiap perusahaan merupakan suatu rencana keseluruhan untuk mencapai tujuan yang sama tetapi strategi yang digunakan dapat berbeda-beda. Penetapan strategi yang terarah akan dapat membantu sebuah perusahaan dalam menyampaikan produk kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhanya. Persaingan dalam bisnis yang bergerak dibidang industri kecil sangatlah ketat, sehingga menuntut perusahaan untuk melaksanakan strategi pemasaran yang terarah agar mampu menghadapi dan memenangkan persaingan antar perusahaan yang sejenis. Strategi yang digunakan oleh Warung Bakso Lamongan Pak Jaya untuk memenangkan persaingan adalah dengan menerapkan strategi segmentation, targeting, dan positioning.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Mar 2023 06:44
Last Modified: 17 Mar 2023 06:44
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1880

Actions (login required)

View Item View Item