Khasbii, Rios Hidayatulloh (2022) Pengaruh Servicescape, Kualitas Pelayanan, Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pakde Cofee Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (52kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (151kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (739kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (225kB) |
Abstract
Coffee shop adalah tempat makan dan minum yang utamanya menjual kopi. Para pelaku usaha Coffee shop melakukan strategi pemasaran untuk bisa sukses menghadapi persaingan, mendapatkan konsumen dan mempertahankannya. Pakde coffe Lumajang merupakan coffe shop yang terkenal dengan harga terjangkau dan kualitas produk yang baik. Pakde coffee Lumajang melakukan strategi pemasaran dengan memberikan fasilitas lingkungan fisik (servicescape), kualitas pelayanan baik dan harga terjangkau untuk memberikan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 60 konsumen pakde coffee di Lumajang. Teknik pengambilan menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Pakde Coffee Lumajang. Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Pakde Coffee Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 01:57 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 01:57 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1865 |
Actions (login required)
View Item |