Pengaruh Display Produk dan Promosi Shampoo Merek Zinc Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Lancar Pasar Jatiroto Lumajang

Ghozali, Nur Rosyid (2022) Pengaruh Display Produk dan Promosi Shampoo Merek Zinc Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Lancar Pasar Jatiroto Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (225kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (300kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (595kB)

Abstract

Shampo mempunyai daya tarik yang sangat besar bagi produsen untuk menjadi andalan produk mereka. Kategori ini sangat menguntungkan, karena market size-nya yang besar dan gross profit-nya yang cukup tinggi. Oleh karena itu perusahaan harus meningkatkan keunggulan produknya agar mampu bertahan dan bersaing dalam industri ini seperti yang dilakukan oleh produk dari Wings Group yang memproduksi shampo merek Zinc. Melalui toko Lancar yang ada di pasar Jatiroto Zinc menerapkan display produk dan promosi dalam mempengaruhi minat beli konsumen yang ingin berbelanja sehingga konsumen akan lebih mempertimbangankan apa yang akan diminati sebelum berbelanja khususnya shampo. berdasarkan latar belakang tersebut diatas, maka penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah berpengaruh display produk dan promosi shampo merek Zinc terhadap minat beli konsumen di toko Lancar pasar Jatiroto Lumajang. Penelitian ini menggunakan cara non-probabilitas. Sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 74 konsumen yang berbelanja shampo merek Zinc. Hasil menunjukkan bahwa : (1) Display produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen;(2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen; (3) Display produk dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 10 Mar 2023 07:13
Last Modified: 10 Mar 2023 07:13
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1857

Actions (login required)

View Item View Item