Alfian, Muhammad (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (46kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (229kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (974kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (385kB) |
Abstract
Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK adalah surat keterangan resmi yang diterbitkan oleh POLRI melalui fungsi Intelkam kepada seseorang pemohon/warga masyarakat untuk memenuhi permohonan dari yang bersangkutan atau suatu keperluan karena adanya ketentuan yang mempersyaratkan, berdasarkan hasil penelitian biodata dan catatan Kepolisian yang ada tentang orang tersebut. Berdasarkan latar belakang tersebut diatas, maka didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Bukti langsung (tangibles), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance), dan Empati (emphaty) akan berpengaruh terhadap terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan SKCK. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemohon/pengurus SKCK selama 2 bulan di Polres Lumajang. Dalam penelitian ini menggunakan cara non-probabilitas. Sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 92 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Bukti langsung (tangibles) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan Surat Keteranagan Catatan Kepolisian (SKCK); (2) Kehandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan Surat Keteranagan Catatan Kepolisian (SKCK); (3) Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan Surat Keteranagan Catatan Kepolisian (SKCK); (4) Jaminan (assurance) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan Surat Keteranagan Catatan Kepolisian (SKCK); (5) Empati (emphaty) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan Surat Keteranagan Catatan Kepolisian (SKCK).
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 03:58 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 03:58 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1841 |
Actions (login required)
View Item |