PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN BERKARBONASI COCA-COLA (STUDI PADA TOKO FAJAR JAYA)

Sari, Eka Yunita Lala Maulana (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN BERKARBONASI COCA-COLA (STUDI PADA TOKO FAJAR JAYA). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (121kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (153kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (818kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya fenomena yang terjadi pada pangsa pasar produk minuman Coca-Cola yang mengalami penurunan penjualan yang signifikan pada tahun sebelumnya, sehingga terjadi persaingan yang cukup ketat dengan produk minuman berkarbonasi lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 80 responden yang pernah membeli minuman Coca-Cola minimal satu kali. Metode analisis yang digunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk dan variabel promosi terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola di toko Fajar Jaya Lumajang. Sedangkan nilai R Square pada penelitian ini adalah 0,811 menunjukan bahwa 81% keputusan pembelian sehingga dapat diuraikan pada variabel independen yang terdiri dari kualitas produk, harga, dan promosi. Sedangkan sisanya 19% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel laiinya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Feb 2023 08:33
Last Modified: 09 Feb 2023 08:33
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1790

Actions (login required)

View Item View Item