Aidah, Eka Febriani Nur (2022) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK TIGA BINTANG DI KECAMATAN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (130kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (327kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (972kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (618kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi, citra merek dan distribusi terhadap keputusan pembelian kerupuk tiga bintang di Kecamatan Lumajang. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan lokasi penelitian yang digunakan adalah kerupuk tiga bintang di Kecamatan Lumajang. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan sumber data internal dari pengisian kuisioner yang telah diisi oleh para responden yakni konsumen kerupuk tiga bintang di Kecamatan Lumajang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 100 konsumen. Metode pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling dengan sampel 80 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian kerupuk tiga bintang di Kecamatan Lumajang. Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian kerupuk tiga bintang di Kecamatan Lumajang. Distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian kerupuk tiga bintang di Kecamatan Lumajang
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 07:27 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 07:27 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1788 |
Actions (login required)
View Item |