PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, PRESTISE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK VAPE JENIS MOD DI KECAMATAN SENDURO - LUMAJANG)

Putra, Dwi Nirwana (2022) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, PRESTISE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK VAPE JENIS MOD DI KECAMATAN SENDURO - LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (48kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (337kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Vape merupakan produk inovasi yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan nikotin seseorang tanpa melalui proses pembakaran layaknya rokok konvensional, oleh karena itu vape menjadi alternatif bagi para pecandu rokok konvensional agar bisa menikmati nikotin dengan tingkat resiko kesehatan yang sangat rendah. Penelitian ini memiliki tujuan seberapa besar pengaruh persepsi konsumen, prestise, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian vape jenis mod di Kecamatan Senduro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden yang digunakan adalah 60 responden. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tak terhingga dan teknik sampling yang digunakan adalah teknik Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut : 1) persepsi konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian vape di Kecamatan senduro. 2) prestise tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian vape di Kecamatan Senduro. 3) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vape di Kecamatan Senduro. 4) nilai koefisien determinasi (R2) yang dihasilkan adalah 0,311 atau 31,1% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Persepsi Konsumen, Prestise, dan Kualitas Produk.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 02 Feb 2023 08:45
Last Modified: 02 Feb 2023 08:45
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1777

Actions (login required)

View Item View Item