Adiana, Devi Nafisa (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DASTER DAILY LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (45kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (150kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (678kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (589kB) |
Abstract
Penelitian ini berupaya untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan media sosial terhadap keputusan pembelian di daster daily Lumajang. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden sejumlah sampel penelitian. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 67 orang, sampel penelitian diambil dari populasi keputusan pembelian dengan 3 indikator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah digital marketing dengan 6 indikator dan media sosial dengan 5 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan hasil bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Daster Daily Lumajang
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 09:16 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 09:16 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1758 |
Actions (login required)
View Item |