PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DASTER DAILY LUMAJANG

Adiana, Devi Nafisa (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DASTER DAILY LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (45kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (678kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan media sosial terhadap keputusan pembelian di daster daily Lumajang. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden sejumlah sampel penelitian. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 67 orang, sampel penelitian diambil dari populasi keputusan pembelian dengan 3 indikator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah digital marketing dengan 6 indikator dan media sosial dengan 5 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan hasil bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Daster Daily Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 24 Jan 2023 09:16
Last Modified: 24 Jan 2023 09:16
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1758

Actions (login required)

View Item View Item