PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Mie Instan Lemonilo di Lumajang)

Kartika, Delvia Dwi (2022) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Mie Instan Lemonilo di Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (152kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (451kB)

Abstract

Melihat dari tingginya permintaan konsumen terhadap produk mie instan di Indonesia, telah bermunculan perusahaan-perusahaan yang memproduksi produk mie instan dengan inovasinya yang melakukan perubahan positif di sektor kesehatan yaitu dengan menggunakan kandungan dari bahan-bahan alami yang lebih aman untuk dikonsumsi, salah satunya adalah produk mie instan Lemonilo. Tujuan penelitian ini dilakukan yaitu untuk mengetahui pengaruh kredibilitas endorser, daya tarik iklan, dan brand image terhadap minat beli konsumen mie instan Lemonilo di Lumajang. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah kredibilitas endorser, daya tarik iklan, dan brand image. Variabel terikat yang digunakan dalam penelitian ini adalah minat beli konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan melakukan studi kepustakaan dan penyebaran kuesioner terhadap 60 responden yaitu konsumen mie instan Lemonilo di Lumajang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kredibilitas Endorser berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Sedangkan Daya Tarik Iklan dan Brand Image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 20 Jan 2023 08:42
Last Modified: 20 Jan 2023 08:42
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1753

Actions (login required)

View Item View Item