DASAR-DASAR MANAJEMEN PEMASARAN (Konsep dan Strategi pada Era Digital)

Poltak, Hendra and Sumarsih, Sumarsih and Hastutik, Sri and Sartika, Dewi and Hasan, Muhammad and Wardhana, Aditya and Roslan, Astil Harli and Putri, Nur Latifa Isnaini and Limgiani, Limgiani and Djampagau, Hariyanto R. Djatola and Mulyana, Sri and Gunaisah, Endang (2021) DASAR-DASAR MANAJEMEN PEMASARAN (Konsep dan Strategi pada Era Digital). In: Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital). CV. MEDIA SAINS INDONESIA. ISBN 978-623-362-076-5

[img] PDF
Buku Digital - Dasar Dasar Manajemen Pemasaran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Aug 2022 12:51
Last Modified: 21 Jun 2023 05:20
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1626

Actions (login required)

View Item View Item