PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI TAHUN 2015 - 2017

Syahrony, Mohammad (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI TAHUN 2015 - 2017. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (171kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (271kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (567kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark (1).pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (389kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas dan leverage terhadap harga saham. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari ukuran perusahaan, profitabilitas dan laverage dan harga saham. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan data sekunder yang berupa laporan keuangan tahunan perusahaan industri konsumsi yang tercatat di bursa efek indonesia pada tahun 2015-2017. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dalah metode purposive sampling. Sampel dari penelitian ini sebanyak 18 perusahaan dari total populasi yang berjumlah 43 perusahaan analisis data menggunakan analisi regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel ukuran perusahaan dan profitabilitas memiliki pengaruh terhadap harga saham. Sedangkan variabel leverage tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 28 Jun 2022 10:24
Last Modified: 28 Jun 2022 10:24
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1619

Actions (login required)

View Item View Item