PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SINAR BAHAGIA MOTOR

Rohim, Abdur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SINAR BAHAGIA MOTOR. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (102kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (200kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (841kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (366kB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan industri kendaraan bermotor di dunia dapat mendorong pertumbuhan industri pada komponen kendaraan bermotor, sehingga produksi dan penjualan kendaraan bermotor menjadi cerminan potensi pasar suku cadang, aksesoris dan kelengkapan mobil dan motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga di Toko Sinar Bahagia Motor. Jenis penelitian yang digunakan bersifat kausal dan metode penelitan yang digunkan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel dari populasi sebanyak 80 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling acindental. Sedangkan teknik analisi data pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Namun hasil uji F menunjukkan bahwa dari ketiga variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dengan koefisien determinan sebesar 9,4% dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga.sisanya 90,6% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Feb 2022 07:42
Last Modified: 11 Feb 2022 07:42
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item View Item