Malik, Mukhamad Adham (2021) PENGARUH ONLINE ADVERTISING DAN INFLUENCER TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE AIR TERJUN KEDUNG GUO DI DESA PASRUJAMBE KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (95kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (234kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (495kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (920kB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (345kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online advertising dan influencer terhadap niat berkunjung di Desa Pasrujambe Kabupaten Lumajang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berniat atau sudah berkunjung di Air Terjun Kedung Guo Pasrujambe. Jumlah sampel pada penelitian sebanyak 58 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability yaitu sampel jenuh. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor online advertising dan influencer berpengaruh secara signifikan terhadapniat berkunjung wisatawan di Air Terjun Kedung Guo Desa Pasrujambe KabupatenLumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 03:55 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 03:55 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1372 |
Actions (login required)
View Item |