PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTAN (Studi Kasus pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Lumajang)

Putra Pratama, Franky Ade (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTAN (Studi Kasus pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (712kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (832kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (895kB)

Abstract

Mie instan merupakan salah satu makan favorit yang banyak digemari di belahan dunia manapun. Asosiasi mie instan dunia (WINA) World Instant Noodles Association mencatat konsumsi mie instan dunia mencapai 106,42 miliar sepanjang tahun 2019, atau perhari rata – rata 290 juta porsi. Di Asia konsumsi mie instan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Banyak perusahaan yang bersaing menciptakan inovasi untuk memaksimalkan penjualan agar memenangkan persaingan di pasar. Penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Mie Sedaap Instan di Kecamatan Lumajang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan yaitu Purposive Sampling. Sampel penelitian berjumlah 60 orang dari populasi sebanyak 180 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi (R2 ) yang didapat sebesar 83,7% Keputusan Pembelian produk Mie Sedaap instan di Kecamatan Lumajang mampu dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Jan 2022 06:25
Last Modified: 11 Jan 2022 06:25
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1238

Actions (login required)

View Item View Item