Margadoni, Fran Ardo Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE AMMORA LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (57kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (188kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (595kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (64kB) |
Abstract
Berdasarkan tingkat kehidupan masyarakat yang semakin meningkat, maka kebutuhan masyarakat terhadap barang juga akan semakin meningkat. Hal ini membawa pengaruh terhadap perilaku mereka dalam memilih barang yang akan mereka beli ataupun yang mereka anggap paling sesuai dan benar – benar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli pada produk skincare ammora . penelitian ini dilakukan di Skincare Ammora Lumajang, dengan jumlah sampel 60 orang. Alat uji uji yang digunakan untuk menguji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas.Uji hipotesis yang digunakan adalah uji t, sedangkan untuk menganalisis data digunakan Regresi Linier Berganda .Perhitungan statistik dilakukan dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terghadap minat beli konsumen skincare ammora
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 06:18 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 04:51 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1237 |
Actions (login required)
View Item |