PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG TEH PUCUK HARUM DI DESA KEBONAGUNG KECAMATAN SUKODONO KABUPATEN LUMAJANG

Novitasari, Ferlinda Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG TEH PUCUK HARUM DI DESA KEBONAGUNG KECAMATAN SUKODONO KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (38kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (350kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Teh Pucuk Harum dibentuk berdasarkan dari pucuk daun teh pilihan, bagian terbaik buat menciptakan minuman teh. Proses pengolahan alami menjamin rasa teh yang segar sama seperti minuman teh yang baru dibuat. Teh Pucuk Harum juga bebas dari bahan pengawet, bebas pewarna dan pemanis buatan. Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya fenomena yang terjadi pada pangsa pasar produk Teh Pucuk Harum yang mengalami peningkatan cukup signifikan dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat menyaingi produk minuman teh dalam kemasan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang teh pucuk harum di Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Penelitian ini dilakukan pada konsumen dengan jumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling, dengan kriteria responden telah membeli produk Teh Pucuk Harum minimal dua kali. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang menggunakan software SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh berupa secara parsial kualitas produk dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Teh Pucuk Harum. Secara simultan ketiga variabel independen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Teh Pucuk Harum.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Jan 2022 11:47
Last Modified: 07 Jan 2022 11:47
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1228

Actions (login required)

View Item View Item