ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DENGAN PENERAPAN E-RKAM (STUDI KASUS PADA MI. ISLAMIYAH YOSOWILANGUN KIDUL)

Firdausiyah, Riza (2021) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DENGAN PENERAPAN E-RKAM (STUDI KASUS PADA MI. ISLAMIYAH YOSOWILANGUN KIDUL). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (78kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (202kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (514kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (764kB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (516kB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (259kB)

Abstract

Pendidikan merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang untuk menciptakan karakter seseorang menjadi lebih berkualitas. Dari hal tersebut pemerintah mengupayakan terhadap seluruh sekolah untuk memberikan jaminan mutu pendidikan yang berkualitas serta pelayanan pendidikan yang memadai, dengan cara program pemberian dana bantuan operasional sekolah (BOS). Tujuan penelitian ini difokuskan pada Bagaimana implementasi sistem informasi akuntansi pengelolaan keuangan dana bantuan operasional sekolah (BOS) dengan penerapan e-RKAM. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus, sumber data yang diambil ialah laporan pengelolaan dana BOS MI. Islamiyah Yosowilangun Kidul. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi, adapun analisa menggunakan analisa deskriptif.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 05 Jan 2022 13:43
Last Modified: 05 Jan 2022 13:43
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item View Item