PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA DI LUMAJANG

Sugiarti, Cuplik (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (96kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (159kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (692kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (219kB)

Abstract

Pemasaran adalah bagaimana cara dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan Pengetauan produk dan kualitas produk pada bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa�jasa yang dapat memberikan kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang diawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh pengetahuan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian susu kambing etawa di Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu kambing etawa di Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini di dapatkan dari para konsumen susu kambing etawa di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 45 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa varibel pengetahuan produk tidak memiliki dampak positif yang siginifikan terhadap kepuasan pembelian. kemudian variabel kualitas produk mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Dec 2021 08:37
Last Modified: 30 Dec 2021 08:37
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1160

Actions (login required)

View Item View Item