ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO GANANET

Wulandari, Oktiasih (2020) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO GANANET. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (468kB) | Preview

Abstract

Saat ini persaingan yang dihadapi oleh perusahaan semakin memanas, banyaknya persaingan dalam dunia pemasaran, membuat para pedagang harus dapat mempertahankan loyalitas pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Toko Gananet yang beralamat di jalan Brigjen Katamso Pertokoan Toga Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan menggunakan sampel jenuh dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil analisis jalur dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitaspelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dikarenakan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor utama yang membentukkepuasan pelanggan sehingga menciptakan suatu loyalitas pelanggan, hasil darikualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan tidak berpengaruh signifikan, penyebab kepuasan pelanggan tidak memediasi karena responden pelanggan Toko Gananet lebih dominan para remaja, yang mana saat ini remaja sangat menyukai atau mencari Toko percetakan yang fasilitasnya lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan para remaja saat ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 16 Jun 2021 07:02
Last Modified: 16 Jun 2021 07:02
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item View Item